Loading Website
Kemenangan Timnas U-16 Sangat Diharapkan Menpora
Buletin Nasional. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap kemenangan tim nasional Indonesia U-16 terus berlanjut. Timnas U-16 menakluklan Iran 2-0 pada laga Grup C Piala AFC U-16 2018 di Stadion NAsional Bukit Jalil, Selangor, Malaysia.

“Semoga kemenangan demi kemenangan terus berlanjut dan timnas U-16 masuk ke Piala Dunia U-17,” tutur Imam kepada pewarta usai pertandingan.

Imam hadir langsung di Stadion Nasional Bukit Jalil untuk menyaksikan kiprah Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan. Menurut dia, tiga poin dari laga kontra Iran menjadi modal bagus untuk melawan Vietnam pada laga lanjutan Grup C.

Imam pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain timnas U-16, pelatih dan ofisial yang bekerja keras demi meraih hasil positif dari pertandingan ke pertandingan.

Kemudian, tak lupa dia juga berterima kasih kepada ribuan suporter Indonesia yang hadir langsung di Stadion Nasional Bukit Jalil untuk memberikan dukungan kepada anak-anak asuh pelatih Fakhri Husaini.


“Kalian semua luar biasa,” ucap Imam.

Dua gol Indonesia tersebut dicetak  Amiruddin Bagus Kahfi pada menit keempat, sementara gol Amiruddin Bagas Kaffa tercipta pada menit ke-90+1.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia memimpin klasemen sementara Grup C Piala U-16 Asia 2018. Di posisi kedua klasemen ditempati India yang di laga lainnya di Grup C mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0.

Indonesia akan bersua Vietnam di pertandingan lanjutan Grup C Piala U-16 Asia.

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: